Sunday, April 26, 2015

Ray Sahetapy Akan Main Dalam Film Captain America: Civil War

Ray Sahetapy Akan Main Dalam Film Captain America: Civil War

Siapa tak kenal dengan sosok seorang Ray Sahetapy, mantan suami dari penyanyi Dewi Yul ini kerap menghiasi layar kaca hingga layar lebar perfilman nasional. Aktingnya sudah tidak usah dipertanyakan lagi, berbagai judul film telah sukses Ia bintangi, sebut saja The Raid yang belum lama beredar yang juga dibintangi aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

Namun untuk kali ini Ray Sahetapy bukan bermain di film Indonesia, tapi film Hollywood, adalah Film terbaru Captain America: Civil War yang akan dia bintangi. Kini memang semakin banyak artis dan aktor Indonesia yang cukup diperhitungkan di kancah perfilman dunia.

Ray Sahetapy Captain America Civil War

Untuk pertama kalinya Ray Sahetapy menjajal proyek film Hollywood. Dia ikut berperan di film "Captain America: Civil War."

Hal ini tentu membanggakan, karena kualitas para bintang film Indonesia mulai diperhitungkan kancah internasional. Ray memang bukan yang pertama. Sebelumnya, Joe Taslim, Iko Uwais, dan Ario Bayu lebih dahulu merasakan bekerja di industri film Hollywood.

Tentu bukan rahasia umum lagi jika Hollywood adalah hilir dari mimpi para aktor dan aktris seluruh dunia. Pemeran mana yang tidak ingin aktingnya didistribusikan di bioskop seluruh dunia dan namanya dicatut di poster film arahan sutradara beken.

Bagi Ray, yang kini usianya menginjak 58 tahun, berakting di film arahan Anthony Russo dan Joe Russo, bukanlah puncak dari karier. Semangatnya terus membara dan entah apa lagi yang akan dicapainya nanti.

"Ini tentu bukan (pencapaian karier) yang tertinggi. Ini pengenalan bekerja sama dengan produksi Amerika," kata Ray dalam wawancara dengan Metrotvnews.com, Sabtu (25/4/2015).

Ray akan memulai syuting pada Senin dan Selasa pekan depan (27, 28 April). Mantan suami Dewi Yull itu menjelaskan, tim produksi berusaha memastikan aktor terbaik Indonesia itu dalam kondisi prima untuk proses syuting.

"Mereka ingin saya memerankan (salah satu tokoh) di film 'Captain America'," sebut Ray. Sayangnya, tokoh antagonis di film "The Raid" itu belum mau menjelaskan karakter yang akan diperankan.

Saat ini, Ray berada di Atlanta, Amerika Serikat, untuk menjalani proses syuting. Selama berada di Negeri Paman Sam, Ray mendapat pelayanan sangat baik.

"Dari sopir yang menjemput, sampai pelatih dialog Inggris, Mbak Sarah Shepherd, pun sutradaranya sangat bersahabat. Semua bertanya, 'Senangkah berada di sini?' Memang sulit memerankan sesuatu watak jika situasi kita galau atau BT (dongkol). Mereka khawatir jika aktor susah atau sulit beradaptasi, atau kurang istirahat. Tapi syukur semua berjalan lancar sampai saat ini," kata Ray memastikan keadaannya.

"Captain America: Civil War" akan rilis pada 2016 mendatang. Sejumlah pemain top Hollywood terlibat dalam film ini, di antaranya Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, dan Chris Evans. 
Share This

No comments:

Post a Comment

About Us

Like Us

Designed By Blogger Templates