Christopher Sengseng Manager KFC Ganteng Bikin Heboh Filipina

Manager KFC Ganteng Bikin Heboh Filipina - Jagad dunia maya terutama facebook dan twitter saat ini sedang dihebohkan oleh berita panas tentang seorang manager KFC (Kentucky Fried Chicken) yang tampan. Gadis-gadis mendadak ingin bepergian ke sebuah kota di Filipina tempat lelaki ganteng tersebut bekerja, yaitu kota San Fernando, Pampanga.

Para wanita terutama kalangan remaja ramai membicarakan manager KFC ganteng tersebut melalui jejaring sosial facebook dan twitter serta menjadi trending topic di beberapa media online Asia. Seorang pria bernama asli Christopher Sengseng yang menjadi manager sebuag gerai makanan cepat saji KFC tersebut memang memiliki wajah yang ganteng serta tubuh atletis, sehingga tak heran jika membuat para wanita tgergila-gila karenannya.

manager kfc ganteng filipina

Pada awal mulanya ada seorang traveler yang tak sengaja melihat dan mengabadikan melalui kamera ponsel, lalu ia menguploadnya ke akun facebook. Postingan di akun tersebut menjadi viral hingga wajah ganteng si manager KFC tersebut tersebar luar di kalangan netizen, terutama remaja perempuan. Di dalam foto tersebut memang terlihat sosok wajah ganteng dengan kulit putih bersih berbalutkan kemeja warna merah lengan pendek. Lengan yang terlihat berotot tersebut semakin membuat remaja perempuan di seluruh Asia tergila-gila.

Banyak netizen perempuan yang merasa penasaran dan mencari akun Sengseng si manager KFC ganteng tersebut. Sudah bisa dipastikan begitu melihat foto-foto yang ada di akun tersebut membuat para remaja perempuan semakin kesengsem dan tergila-gila karenanya. Karena kehebohan berita ini membuat follower Sengseng semakin bertambah secara drastis, hingga saat ini pengikutnya sudah mencapai lebih dari 24 ribu orang terutama remaja perempuan.

Diketahui melalui akun pribadinya, Sengseng ternyata sering mengunggah foto selfie dirinya dengan berbagai pose, bahkan ada foto topless yang menampakkkan body atletisnya. Akan tetapi, banyak pula yang merasa patah hati karena di dalam akun facebooknya terdapat informasi bahwasannya Sengseng sudah menikah dan mempunyai anak. Namun hal tersebut masih juga membuat banyak orang penasaran dan ingin bertemu langsung dengan sosok manager KFC ganteng, banyak yang mencari tahu di mana tempat ia bekerja. 

Jika Anda juga merasa penasaran dengan sosok manager KFC ganteng yang bernama Sengseng tersebut, silahkan melihat foto-foto yang diambil dari akun facebooknya langsung.

Berikut beberapa foto selfie Christopher Sengseng si manager KFC ganteng:


manager kfc ganteng filipina

manager kfc ganteng filipina

manager kfc ganteng filipina

Komentar :

Posting Komentar