Kumpulan Foto Karangan Bunga Tergokil di Acara Pernikahan Ini Bikin Ngakak Guling-Guling

Hey guys,,,kalian pernah lihat gak sih karangan bunga gokil yang dikirim seseorang di acara pernikahan. Mulai dari hanya ingin memberikan hadiah yang nyeleneh hingga rasa sakit hati karena ditinggal mantan nikah. Hmmm... ada-ada saja yang mereka guys.

Mungkin di antara pembaca semua masih ada yang belum pernah tahu atau belum pernah melihat karangan bunga gokil yang dikirim ke acara kawinan ya. Baiklah kalau begitu, Azniniza sudah mengumpulkan beberapa foto hasil searching di internet nih tentang karangan bunga tergokil di acara pernikahan. OK langsung saja cekibrot ...!!!

Kumpulan foto karangan bunga tergokil di acara pernikahan:


1. Biar rada nyeleneh, kirim bunga buat temen nikahan bisa ditiru nih


karangan bunga lucu di acara pernikahan

Nah, kalau yang satu ini karangan bunga yang dikirim seseorang pada waktu pernikahan putra pertama Presiden Jokowi, Gibran & Selvi. Kalau kirim bunga dengan nama terang itu mah sudah biasa, tapi kalau ditulis "SAYA SENDIRI" begitu orang jadi penasaran dan terkesan.

2. Karangan bunga yang dikirim oleh barisan para mantan


karangan bunga nyeleneh di acara nikahan

Apa jadinya kalau waktu resepsi kamu dikirimin karangan bunga dari mantan-mantan kamu yang mengaku pernah "ehemmm" seranjang. Bukan saja rasa malu yang datang menyelimuti, tapi gimana juga perasaan istri dan keluarganya kalau lihat, pasti akan bertanya-tanya donk. Lagian di karangan bunga tersebut ditulis juga keterangan "kejadian seranjang di malam itu" beserta nama beberapa orang, yang mungkin pernah pacaran dengan pengantin pria.

3. Makanya jadi cowok jangan suka "begituan" kalau belum nikah


bunga papan ucapan lucu di acara kawinan

Kalau karangan bunga yang satu ini dikirim oleh mantan yang pernah diajak "begituan" sama pengantin lelaki tapi ditinggal nikah sama wanita lain, begini deh jadinya. Sakit hati yang gak bisa dibendung lagi, baiknya disalurkan saja dengan mengirim karangan bunga gokil buat mantan yang lagi nikahan.

4. Dulu pernah mengukir janji pada sebuah batang pohon kayu manis


karangan bunga dengan kata-kata lucu

Mungkin seperti di film-film cinta, saat pacaran pernah mengukir janji di sebatang pohon kayu manis. Tapi janjinya tak semanis kenyataan, hingga akhirnya si cewek ditinggal nikah sama orang lain. Semoga janji nikahnya jadi manis beneran ya sayang...

5. Karangan dari kekasih gelap


karangan bunga tergokil di acara pernikahan

Makanya kalau sudah punya pasangan jangan suka selingkuh sama cewek lain, begini deh jadinya. Dapet kiriman bunga dengan kata-kata yang menusuk dari kekasih gelap yang sakit hati, apalagi sudah pernah diajak "begituan". Pikirin juga tuh perasaan istri yang baru saja dinikahin. Jangan sampai baru nikah beberapa jam sudah minta cerai.

6. Yang ini rada gawat, karangan bunga yang dikirim mantan sesama jenis


karangan bunga lucu dari mantan di acara pernikahan

Waduhhh,,,bagaimana reaksi rang-orang yang baca tulisan di karangan bunga ini ya, terlebih istri sama keluarga besarnya. Di situ ditulis dari mantanmu James, berarti sebelum nikah si cowok hombreng donk. Idih cowok pemakan segalanya, sama lelaki mau, sama cewek juga ok hiiii...

7. Karangan bunga yang satu ini sedikit lebih sopan, tapi tetep gokil


kata-kata gokil untuk karangan bunga

Karangan bunga ini juga rada gokil, walaupun kata-katanya agak terlihat lebih sopan. Sebuah karangan bunga yang dikirim oleh sang mantan di acara pernikahannya. Walaupun kata-katanya gak terlalu kasar, tapi tetap saja menusuk hati dan perasaan. Mungkin dulu sudah pernah hampir nikah tapi gagal total, akhirnya si cowok dapet cewek lain.

Nah, gimana guys setelah lihat beberapa foto karangan bunga tergokil di acara pernikahan di atas, bisa bikin kalian ngakak guling-guling gak hehehe...kalau sampai gak bikin kalian ketawa atau minimal senyum-senyum sendiri, berarti ada yang gak beres dengan diri kalian. Segeralah periksa ke dokter kandungan, ehhh ke psikolog. Cari tahu apa yang menyebabkan kalian gak bisa ketawa ngelihat sesuatu yang lucu xixixixi...

BTW,,,saya punya rekomendasi buat kalian yang tinggal atau pengin kirim karangan bunga online di Semarang lho, namanya Wisma Florist. Kalian bisa buka halaman websitenya di https://wismafloristsemarang.com. Mungkin saja ada yang pengin kirim karangan bunga gokil buat mantan yang sedang nikahan hehehe...

Terimakasih sudah membaca...

Komentar :

Posting Komentar