Quotes CINTA dari Miss Merry Riana Buat Kamu

Siapa yang gak kenal Miss Merry Riana...?

Kalau kalian sering nonton MetroTV pasti sudah kenal nih sama motivator perempaun cantik yang satu ini. Beliau membawakan sebuah acara motivasi menarik yang bisa kalian ikutin. Dan sering juga berkolaborasi dengan motivator terbaik Indonesia lainnya seperti Tung Desem Waringin, Tom McIfle, Coach Deddy, dll.

Namun kali ini saya hanya ingin share sebuah quotes cinta yang saya dapatkan waktu itu dari twitternya Miss Merry. Isi quoetsnya ini yang menurut saya bagus banget.

Oya sebelumnya, buat kamu ayng tidak kenal sama Miss Merry, berikut data dirinya.

Biodata Merry Riana


Nama Lengkap : Merry Riana
Lahir : Jakarta, 29 Mei 1980
Orang Tua : Ir. Suanto Sosrosaputro (ayah), Lynda Sanian (ibu)
Saudara : Aris, Erick
Suami : Alva Christopher Tjenderasa
Anak : Alvernia Mary Liu
Buku : Mimpi Sejuta Dollar

Biografi Merry Riana


Merry Riana dilahirkan di pada tanggal 29 Mei 1980 di Jakarta, ayahnya bernama Ir. Suanto Sosrosaputro dan ibunya bernama Lynda Sanian. Merry Riana lahir dan tumbuh di Jakarta dalam sebuah keluarga sederhana keturunan Tionghoa. Orangtua Merry adalah seorang pebisnis dan ibu rumah tangga.

Ini dia Quotes CINTA dari Miss Merry Riana


quotes motivasi merry riana

CINTA pun kadang butuh waktu, dan ada saatnya mungkin memang harus menunggu. Jangan GEGABAH dan terburu-buru, tapi biarkanlah WAKTU yang akan memberi restu.
Hmm,,, so sweeet kan...
ini sangat cocok untuk motivasi kalian yang masih jomblo, apalagi sudah kelewat umur. Tetap semangat, karena jodoh, rejeki, maut ... hanya Tuhan yang tahu.

Komentar :

Posting Komentar